Android Ice Cream Sandwich Resmi Meluncur (okezone.com)

detail berita

CALIFORNIA - Google dan Samsung akhirnya akan mengumumkan ponsel terbaru mereka di Hong Kong pada hari Rabu.

Acara ini sebelumnya dijadwalkan pekan lalu, namun ditunda untuk menghormati pendiri Apple, Steve Jobs yang meninggal awal bulan ini. Demikian Seperti dilansir Telegraph, Rabu (19/10/2011).

Ponsel ini akan menjadi ponsel Samsung yang ketiga dalam kerjasamanya dengan Google. samsung Nexus Prime juga akan menjadi ponsel perdana yang menjalankan versi terbaru dari sistem operasi Android, dengan kode nama Ice Cream Sandwich (ICS).

Rumor secara online menunjukkan bahwa perangkat ini akan mencakup definisi tinggi (720p) dengan prosesor dual core 1,5GHz dengan ukuran layar 4,65.

Diharapkan bahwa perangkat ini akan diluncurkan di Inggris akhir bulan ini atau awal November, untuk musim Natal nanti. Sebelumnya produk Android dari Google lainnya juga telah dirilis, yaitu Nexus yang dibuat oleh HTC dan Nexus S oleh Samsung.

Google mengklaim bahwa 190 juta perangkat Androidnya telah diaktifkan diseluruh dunia dan pendapatan seluler meningkat 2,5 kali lipat dalam 12 bulan terakhir

Ice Cream Sandwich ini akan menjadi operasi sistem Google pertama yang digunakan pada tablet dan ponsel. Perusahaan tersebut berharap bahwa ini akan mendorong pengembang aplikasi untuk menggunakan platform mereka, bukan iOS Apple. 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Android Ice Cream Sandwich Resmi Meluncur (okezone.com) . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hour17.blogspot.com/2011/10/android-ice-cream-sandwich-resmi.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: dimasprayoga90 -

Belum ada komentar untuk " Android Ice Cream Sandwich Resmi Meluncur (okezone.com) "

Posting Komentar