Kematian Sang Pendiri Apple



SAN FRANCISCO - Media massa AS melaporkan pemakaman pendiri Apple, Steve Jobs dilaksanakan Jumat atau Sabtu waktu Indonesia. Namun pemakaman itu tertutup untuk umum.

The Wall Street Journal telah melakukan wawancara dengan orang yang terlibat dalam pemakaman, namun tidak ingin disebutkan namanya. Dia menggambarkan upacara sebagai pertemuan kecil yang bersifat pribadi. Orang tersebut juga tidak mengatakan di mana pemakaman itu akan berlangsung. Demikian seperti dilansir Yahoo News, Sabtu (8/10/2011).

Apple hanya mengatakan tidak ada perencanaan upacara pemakaman untuk publik. Apple telah mengundang masyarakat untuk mengirim kenangan, pikiran dan rasa belasungkawa untuk mengingat Steve Jobs ke 'rememberingsteve@apple.com'.

Seperti diketahui Jobs meninggal Rabu saat berusia 56 tahun. Apple Inc tidak mengumumkan penyebab kematiannya, namun Jobs telah didiagnosa mengidap kanker pankreas yang langka, tujuh tahun lalu dan menjalani transplantasi hati pada 2009.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Kematian Sang Pendiri Apple . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hour17.blogspot.com/2011/10/kematin-sang-pendiri-apple.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: dimasprayoga90 -

1 Komentar untuk " Kematian Sang Pendiri Apple "

  1. blog walking sob.. visit www.tekcomjar.blogspot.com follow blog qw ya ntr qw folback... salam bloger indonesia...

    BalasHapus