Hasil Skor Pertandingan BARCELONA VS REAL MADRID

Hasil Skor Pertandingan BARCELONA VS REAL MADRID - Hasil Skor Barcelona vs Real Madrid. Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid Real Madrid memetik kemenangan tipis dengan skor 2-1 dalam lawatan ke Barcelona. Sempat sama kuat 1-1, gol penentu kemenangan El Real dalam pertandingan tersebut dibuat Cristiano Ronaldo.

Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid Di Camp Nou, Minggu (22/4/2012) dinihari WIB, Madrid unggul lebih dulu melalui Sami Khedira di menit 17. Barcelona harus menunggu lama untuk bisa menyamakan kedudukan, karena skor baru berubah jadi 1-1 di menit 70 lewat gol pemain pengganti Alexis Sanchez.


Tapi kondisi 1-1 tersebut tak bertahan lama. Di menit 73, lewat sebuah serangan balik, Ronaldo berhasil memperdaya Victor Valdes dan mencetak gol yang mengubah kedudukan jadi 2-1.

Kemenangan ini melebarkan jalan Madrid untuk merebut gelar juara Liga Spanyol. Iker Casillas cs kini unggul tujuh angka atas Carles Puyol dkk, sementara La Liga Primera tinggal menyisakan empat pertandingan lagi.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Hasil Skor Pertandingan BARCELONA VS REAL MADRID . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hour17.blogspot.com/2012/04/prediksi-real-vs-barcalona-3-2.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: dimasprayoga90 -

Belum ada komentar untuk " Hasil Skor Pertandingan BARCELONA VS REAL MADRID "

Posting Komentar