BMW i8 ini Harga dan Spesifikasi Mobil MI Ghost Protocol


Pasti masih terbayang film Mission Impossible Ghost Protocol, dalam film tersebut terdapat mobil super BMW i8 yang dikendarai oleh Ethan Hunt (Tom Cruise). Mobil ini rencananya akan segera masuk produksi. BMW berencana meluncurkan i8 versi produksi pada tahun 2014. Versi produksi BMW i8 ini diharapkan tidak akan jauh berbeda dengan versi konsep yang terkenal di MI Ghost Protocol tersebut.
Harga Spesifikasi BMW i8 Concept Hybrid Electric MI Ghost Protocol
Versi produksi BMW i8 akan hadir dengan spesifikasi mesin hybrid, yang mampu menghasilkan total output 393 tenaga kuda, dan motor listrik akan menambah daya menjadi 170 tenaga kuda. Sedangkan sisanya akan berasal dari mesin 1,5 lite tiga silinder turbocharged. Torsi puncak secara gabungan akan menjadi 550 Nm. Mesin ini akan dikawinkan dengan sistem transmisi empat kecepatan.

Bandrol untuk BMW i8 diprediksi akan lebih dari 100.000 euro atau kisaran harga Rp1,219 miliar.

Sumber : http://carscoop.blogspot.com/2011/07/bmw-i8-concept-plug-in-hybrid-coupe.html
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul BMW i8 ini Harga dan Spesifikasi Mobil MI Ghost Protocol . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hour17.blogspot.com/2012/05/bmw-i8-ini-harga-dan-spesifikasi-mobil.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: dimasprayoga90 -

Belum ada komentar untuk " BMW i8 ini Harga dan Spesifikasi Mobil MI Ghost Protocol "

Posting Komentar