Mobile Ram Buatan Samsung

Produsen asal Korea Selatan, Samsung, tengah mempersiapkan chip memori terbaru untuk perangkat mobile. Nantinya, chip ini akan menghadirkan kapasitas RAM yang lebih besar.

Chip tersebut tak hanya akan digunakan pada produk-produk andalan mereka, seperti Galaxy S2, Galaxy Note, maupun Galaxy S3. Samsung tetap akan memasarkannya ke berbagai perusahaan perangkat mobile lainnya.

Produk yang dimaksud adalah 4 gigabit 20 nanometer DDR2 memory yang hemat daya. Ini artinya, Samsung sedang memproduksi RAM 2GB, atau dua kali lebih besar dari yang telah hadir saat ini di berbagai smartphone.

"Ini akan membantu pasar untuk menyediakan perangkat yang lebih cepat, lebih ringan, dan memberikan daya tahan baterai lebih lama dari perangkat mobile yang ada sekarang," jelas Samsung seperti dikutip dari Techradar, Senin (21/5).

Samsung diprediksi baru akan merilis chip memori tersebut pada akhir tahun ini. Hal tersebut menandakan bahwa perangkat dengan RAM terbaru akan tersedia di penghujung 2012 atau awal tahun 2013.

Sejauh ini, RAM 1GB memang menjadi pilihan utama bagi smartphone high-end terbaru seperti HTC One X maupun Galaxy S3. Bahkan, produk sekelas iPhone 4S dan Nokia Lumia 900 masih menggunakan RAM 512MB.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Mobile Ram Buatan Samsung . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hour17.blogspot.com/2012/05/mobile-ram-buatan-samsung.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: dimasprayoga90 -

Belum ada komentar untuk " Mobile Ram Buatan Samsung "

Posting Komentar