Hasil Skor Portugal vs Denmark 14 Juni 2012

Euro 2012 : Hasil Skor Portugal vs Denmark 14 Juni | Pertandingan Piala Eropa
Euro 2012 : Hasil Skor Portugal vs Denmark 14 Juni | Pertandingan Piala Eropa - Pertandingan Portugal vs Denmark di ajang Euro 14 Juni 2012 malam WIB berlangsung seru dan menarik. Kedua tim menampilkan sepakbola menyerang.

Portugal lebih banyak tertekan di menit-menit awal. Beruntung, berkat barisan pertahanan yang solid, semua peluang Denmark gagal berbuah gol.

Peluang pertama Portugal didapat Ronaldo di menit 17, sayang tembakannya masih melebar.

Tiga menit kemudian, Portugal mendapat tendangan bebas. Tapi eksekusi Ronaldo juga belum mengarah sasaran dengan tepat.

Portugal baru bisa memecah kebuntuan di menit 24. Bola hasil tendangan sudut yang diambil Moutinho ditanduk Pepe dan masuk ke gawang Denmark. 1-0.

Gol ini membuat Portugal kian gencar menyerang. Menit 32, Portugal mendapat tendangan bebas di depan kotak penalti, Sayang, sepakan Ronaldo masih membentur pagar betis Denmark.

Menit 36, Portugal menambah keunggulan menjadi 2-0. Bermula dari pergerakan Nani di sisi kiri pertahanan Denmark, pemain MU itu memberi umpan ke kotak penalti dan diselesaikan Postiga dengan baik.

Menit 40 Denmark memperkecil ketinggalan menjadi 1-2. Kelengahan barisan pertahanan Portugal mampu dimanfaatkan Bendtner menjadi gol lewat tandukannya usai menerima umpan Michael Krohn-Dehli.

Menit 43, kemelut di depan gawang Denmark gagal dimanfaatkan Ronaldo menjadi gol.

Di awal-awal babak kedua Portugal masih memegang kendali permainan. Menit 50, Portugal mendapat peluang emas. Ronaldo yang lolos dari jebakan offside tinggal berhadapan dengan kiper Denmark. Namun, tendangannya masih bisa dihadang sang kiper.

Setelah itu, Portugal bermain cenderung bertahan dan mengandalkan serangan balik. Sejumlah peluang pun didapat, tapi tak satupun berbuah gol. Sementara serangan Denmark selalu kandas di barisan pertahanan Portugal.

Menit 76, Ronaldo kembali mendapat peluang emas. Dia tinggal berhadapan dengan kiper. Tapi lagi-lagi tendangannya melebar.

Tiga menit kemudian Bendtner mencetak gol kedua untuk Denmark sekaligus menyamakan skor 2-2. Bermula dari crossing Lars Jacobsen, bola mengarah ke Bendtner dan tandukkannya gagal dibendung kiper PatrĂ­cio.

Gol ini membuat Portugal tersentak dan gencar menyerang. Hasilnya, menit 87 mampu menambah gol lewat pemain pengganti Silvestre Varela menyelesaikan umpan silang Fabio Coentrao.

Skor 3-2 untuk kemenangan Portugal tak berubah hingga laga usai.


Semoga Bermanfaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Hasil Skor Portugal vs Denmark 14 Juni 2012 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hour17.blogspot.com/2012/06/hasil-skor-portugal-vs-denmark-14-juni.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: dimasprayoga90 -