Trik Internet Gratis Smartfren 27 juli 2012

Trik Internet Gratis Smartfren 27 juli 2012 - Selengkapnya :


Smartfren Saya rasa akhir-akhir ini banyak sekali pengguna bari dari provider tersebut. Karena memang kata temen saya smartfren itu murah dan anti lelet (tentunya dengan tanda kutip hehehehe). Tapi tidak apalah yang penting setelah ini kalian akan merasakan serunya berinternetan ria dengan biaya yang tidak lazim. Trik ini bukan berarti benar-benar gratis 100% karena sim cardnya dalam keadaan aktif dan tentunya harus beli pulsa minimal agar simcardnya masih aktif. Saya kira sudah cukup basa basinya dan memang saya sudah kehabisan kata-kata. Jadi langsung aja!

Pertama kalian harus benar-benar memakai sim card yang sudah tidak bisa berinternetan alias pulsa sudah habis. Dan ketika anda masih memaksakan browsing terdapat peringatan berupa.


Itu berarti trik kali ini kelihatannya akan berjalan dengan mulus. Kenapa kok kelihatannya? Iya memang ada beberapa daerah yang gagal dalam hal ini.

Yang kedua, sekarang waktunya anda untuk mendisconnect modem.

Ketiga setting proxy dimozilla firefox dengan proxy berikut.
Proxy: 10.20.27.250

Port: 8080
Caranya?

Masuk pada menu option (Firefox > Options > Advanced > Network > Setting)


Kira-kira seperti ini caranya






Dana akan mucul jendela sebagai berikut, dan ikuti petunjukknya






Keempat connect kembali modem anda. Masukkan alamat berikut di mozilla firefox!
http://data.smartfren.com.kproxy.com
Masukkan alamat yang ingin dituju disamping tulisan surf. Dan kemudian klik surf

Semoga bermanfaat.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Trik And Tips dengan judul Trik Internet Gratis Smartfren 27 juli 2012 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hour17.blogspot.com/2012/07/trik-internet-gratis-smartfren-27-juli.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: dimasprayoga90 -