Daftar Lagu Terbaru NOAH

Daftar Lagu Terbaru NOAH Album "Suara Lainnya"Daftar Lagu Terbaru NOAH Album "Suara Lainnya" - Tulisan kali ini akan sedikit  membahas mengenai labum terbaru dari NOAH Band yang lagi booming di internet saat ini. Maka ada sedikit bocaran mengenai album ini yang belum sempat di rilis tahun lalu, karena kasus yang membawa nama Ariel, Album "Suara Lainnya" adalah album instrumental ciptaan Peterpan, yang menggunakan nama setiap masing-masing personel Ariel, Lukman, David , Uki, Reza yang dikeluarkan pada tahun 2012. Album ini adalah album pertama yang akan dirilis menggunakan nama bukan Peterpan, melainkan nama baru banda mereka yaitu Noah.


Album "Suara Lainnya" menggantikan album kelima dari Peterpan yang rencanya dirilis akhir 2012 kemaren. Namn rencana tersebut batal, seperti yang kita ketahui hal ini dikarenakan  skandal video asusila yang menimpa Ariel, vokalis Peterpan.


Daftar Album Lagu NOAH "SUARA LAINNYA"
  1. Di Atas Normal
  2. Taman Langit (feat. Idris Sardi & Henry Lamiri)
  3. Bintang di Surga
  4. Cobalah Mengerti (feat. Momo Geisha & Henry Lamiri)
  5. Kota Mati
  6. Melawan Dunia
  7. Langit Tak Mendengar
  8. Sahabat (feat. Karinding Attack)
  9. Walau Habis Terang
  10. Di Belakangku (feat. Karinding Attack)
  11. Dara (bonus track) Lagu ini dirilis sebagai single oleh Ariel pada tahun 2011
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News / Other dengan judul Daftar Lagu Terbaru NOAH . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hour17.blogspot.com/2012/08/daftar-lagu-terbaru-noah.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: dimasprayoga90 -