Aguero Siap ke Madrid

Hour Blogger | All About Something - Aguero Siap ke Madrid - Manchester City sepertinya bisa bernapas lega jelang pertemuan melawan Real Madrid di ajang Liga Champions, Selasa (18/9/2012) mendatang. Striker Sergio Aguero, kemungkinan bisa bermain membela "The Citizens".

Pemain asal Argentina itu sebelumnya mengalami cedera lutut kala City bersua Southampton pada pekan perdana Premier League. Pelatih Roberto Mancini kini sudah bisa menggunakan jasa Aguero setelah tim dokter City memberikan lampu hijau untuk memainkan eks pemain Atletico Madrid itu.

"Aguero akan ikut bersama kami ke Madrid. Dia sudah berlatih bersama tim sejak tiga hari yang lalu. Kami tak memainkannya ketika melawan Stoke City karena tak mau mengambil risiko. Tetapi mungkin, melawan Real Madrid, dia akan mendapat kesempatan," jelas Mancini seperti disitir Guardian.

"Manchester Biru" memang butuh hasil bagus demi lolos dari Grup D Liga Champions. Sebab, selain Madrid, City juga akan bersaing dengan Borussia Dortmund dan Ajax Amsterdam.

Sumber : KOMPAS.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Olahraga dengan judul Aguero Siap ke Madrid . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hour17.blogspot.com/2012/09/aguero-siap-ke-madrid.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: dimasprayoga90 -