Asus Siapkan Tablet Google Nexus 3G

Hour Blogger | All About Something - Asus Siapkan Tablet Google Nexus 3G - Tidak adanya slot kartu SIM membuat tablet Google Nexus 7 tak mendukung jaringan data seluler. Tablet ini hanya mengandalkan jaringan Wi-Fi untuk koneksi internet. Untuk menutupi kekurangan itu, Google dan Asus dikabarkan akan menyertakan slot kartu SIM pada Nexus 7.

Seorang sumber terpercaya mengatakan pada Paul O'Brien dari situs teknologi MoDaCo, bahwa Asus sedang menyiapkan tablet Nexus 7 versi 3G. Perakitannya pun telah dimulai oleh Asus, dan bakal dipasarkan pada Oktober mendatang.

KompasTekno sempat menanyakan kebenaran rumor ini kepada Asus Indonesia, Minggu (2/8/2012). Technical Public Relations Asus Indonesia Muhammad Firman mengatakan, pihaknya belum bisa memberi keterangan soal rumor tersebut.

Ia menjelaskan, Nexus 7 masuk Indonesia sekitar bulan November. "Paling cepat masuk Indonesia setelah Oktober. Ya, sekitar bulan November," katanya.

Firman menambahkan, Nexus 7 yang masuk Indonesia adalah versi Wi-Fi dan memori internal 16GB. Harganya sekitar 2,99 dollar AS (atau di bawah Rp 3 juta).

Nexus 7 jadi tablet 7 inci pertama dengan prosesor quad-core, menggunakan Tegra 3 dari Nvidia. Ia juga jadi perangkat mobile pertama yang berjalan dengan sistem operasi Android terbaru, versi 4.1 (Jelly Bean).

Dapur pacu lainnya, ada unit prosesor grafis GeForce 12-core, RAM 1GB, layar 7 inci berteknologi IPS dan beresolusi 1280x800 pixel, serta baterai berkapasitas 4.325mAh. Google dan Asus tidak menyertai kamera belakang pada Nexus 7, hanya ada kamera depan 1,2MP.

Sumber :KOMPAS.com
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News / Trik And Tips dengan judul Asus Siapkan Tablet Google Nexus 3G . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hour17.blogspot.com/2012/09/asus-siapkan-tablet-google-nexus-3g.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: dimasprayoga90 -