Cara Menghapus Teman di Facebook versi Lama atau Baru

Hour Blogger | All About Something - Cara Menghapus Teman di Facebook versi Lama atau Baru
1. Untuk mempercepat koneksi dan supaya gak ribet,  buka FB anda dengan mengganti dulu WWW.FACEBOOK.COM menjadi M.FACEBOOK.COM atau "www" nya ini kita ganti"M "dengan mengganti "M" walaupun anda telah  UPGRADE FB anda menjadi yang baru dan paling baru nanti,  tetap akan berhasil dan gak bikin kita repot karena ini akan menampilkan FB versi mobile atau ponsel.
Image Image
2. Setelah login, atau memang sudah login, cari kotak pencarian teman di paling bawah layar, lalu isi atau ketikkan nama temen yang kita mau hapus, dalam hal ini saya buat namanya TEMAN NYEBELIN, lalu klik pencarian di sebelah kanan bawah layar.
Image
3. Setelah nama tersebut muncul, langsung klik aja tuh nama temen, cepet2, kalo udah gak tahan lagi … hehehe …
Image
4. langsung buruan klik batalkan pertemanan di bawah kiri layar … Buruan !!!! nanti ketahuan …. hehee …
5. Muncullah pertanyaan, >>> Anda yakin ingin menghapus TEMEN NYEBELIN sebagai teman anda ?  <<< … soal ini tentu sudah gak perlu saya jelasin lagi, LANGSUNG KLIK KONFIRMASI AJAH !! CEPAT !!!

6. ALhamdulillah syukur … anda kini sudah tidak berteman lagi dengan temen itu, setelah muncul tulisan >>> Anda tidak berteman lagi dengan TEMEN NYEBELIN <<< … FIUHH … akhirnya …… selesai deh … anda tidak diganggu dan terganggu lagi oleh dia.
7. selesai deh  … nah, kalau menurut Anda postingan ini bermanfaat dan membantu anda, tidak salahnya anda meninggalkan komentar. trims.

Semoga bermanfaat.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Trik And Tips dengan judul Cara Menghapus Teman di Facebook versi Lama atau Baru . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hour17.blogspot.com/2012/10/cara-menghapus-teman-di-facebook-versi.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: dimasprayoga90 -

Belum ada komentar untuk " Cara Menghapus Teman di Facebook versi Lama atau Baru "

Posting Komentar