5 Cara Atasi Ketombe Di Kepala

Hour Blogger | All About Something Bagi anda yang mengalami ketombe ini lah 5 cara mengatasinya :


1. Menghilangkan Ketombe dengan Keramas yang Teratur Setiap hari
Keramas secara teratur merupakan kebiasaan yang baik. Membersihkan kulit kepala secara teratur dapat mencegah akumulasi sel kulit mati pada rambut dan kulit kepala. Cuci rambut Anda setidaknya dua atau tiga kali seminggu. Gunakan shampo herbal dan shampo pengobatan ketombe untuk hasil yang lebih baik.

2. Menghilangkan Ketombe dengan Banyak Minum Vitamin B Kompleks
Vitamin B dapat secara aktif mengendalikan ketombe. Vitamin B bisa didapat dari konsumsi banyak sayuran hijau, telur, dan protein karena dapat memperkuat akar rambut dan juga mencegah ketombe muncul kembali.

3. Menghilangkan Ketombe dengan Memilih Shampo yang Tepat
Menjaga rambut dan kulit kepala tetap bersih sangat penting jika Anda ingin menghilangkan ketombe. Banyak merek shampo untuk mengatasi ketombe, tapi pastikan Anda memilih shampo yang mengandung Zinc Pyrithione, Tea-tree Oil, Teh Hijau, dan ketoconazole.

4. Menghilangkan Ketombe dengan Memakai Kondisioner Rambut

Penggunaan kondisioner yang baik adalah pada ujung rambut, bukan pada kulit kepala. Pastikan mencuci bersih sisa kondisioner di rambut karena jika kurang bersih, rambut bisa semakin ketombean.

5. Menghilangkan Ketombe dengan Menyisir Rambut Secara Teratur

Sisir rambut Anda secara teratur. Ini cara yang baik untuk mengusir ketombe dan sel mati dari kulit kepala Anda. Menyisir rambut juga mampu mengusir ketombe.

Semoga Bermanfaat.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul 5 Cara Atasi Ketombe Di Kepala . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hour17.blogspot.com/2012/12/5-cara-atasi-ketombe-di-kepala.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: dimasprayoga90 -

Belum ada komentar untuk " 5 Cara Atasi Ketombe Di Kepala "

Posting Komentar