Hardisk Eksternal Khusus untuk Pengguna Mac

WDWD MyPassport for Mac.
 
Western Digital (WD) memperkenalkan hard drive portable yang khusus didesain untuk pengguna komputer-komputer Mac. Hard Drive ini memiliki penyimpanan berkapasitas besar untuk menyimpan konten-konten digital dan akan tersinkronisasi langsung dengan Apple Time Machine. Produk ini cocok digunakan untuk fotografer, videographer, seniman grafis, developer game, atau pekerja kreatif lainnya.
Untuk pekerja professional, WD menawarkan My Passport Studio. Dengan kapasitas hingga 1 Tera Byte (TB), produk ini menyediakan pilihan konektivitas dengan dua port FireWire 800 dan stu interface USB 2.0. Dalam waktu bersamaan dengan penggunaan port, pengguna dapat menambahkan drive atau peripheral lainnya seperti camcorder HD. My Passport Studio menampilkan enkripsi dan software perlindungan password untuk keamanan. Tampilan fisiknya terbuat dari logam yang tahan gores.
Untuk pengguna individual, WD menawarkan My Passport for Mac yang didesain untuk pengguna individu yang membutuhkan penyimpanan yang ringkas dan ringan. Produk ini cocok digunakan untuk mahasiswa atau pengguna individu yang tidak menggunakan konten digital untuk kebutuhan komersial. Produk ini difungsikan melalui interface USB 2.0 sehingga tidak membutuhkan kabel tambahan atau sumber listrik lain.
"Apakah Anda anggota komunitas kreatif atau menggunakan Mac hanya untuk menikmati konten digital saat bepergian, My Passport Studio dan My Passport for Mac adalah solusi penyimpanan konten digital yang Anda miliki," ujar Jim Welsh, Executive Vice President dan General Manager Branded Products and consumer electronics group WD dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (29/9/2011) lalu.
My Passport Studio dan My Passport for Mac akan tersedia di Indonesia pada akhir tahun 2011 atau awal tahun 2012. Harga yang disarankan untuk My Passport Studio adalah 110 dollar AS  untuk 500 GB, 126 dollar AS untuk 750 GB, dan 145 dollar AS untuk 1 TB. Sedangkan untuk My Passport fo Mac adalah 77 dollar AS untuk 500 GB, 87 dollar AS untuk 750 GB, dan 113 dollar AS untuk 1 TB.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Hardisk Eksternal Khusus untuk Pengguna Mac . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hour17.blogspot.com/2011/10/hardisk-eksternal-khusus-untuk-pengguna.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: dimasprayoga90 -

Belum ada komentar untuk " Hardisk Eksternal Khusus untuk Pengguna Mac "

Posting Komentar