Prediksi Fitur yang Dibenamkan di iPhone 5

CALIFORNIA - Apple mengirimkan undangan kepada sejumlah media untuk sebuah acara pada Selasa 4 Oktober, yang besar kemungkinan adalah pengumuman dari iPhone 5. Sejumlah analis mencoba meraba apa saja fitur yang bakal dibenamkan di suksesor iPhone itu.

Memang sebelumnya iPhone 4  saat ini bisa menggunakan beberapa perbaikan, namun analis ThikEquity Mark McKechnie berkata, "Apple akan berbicara tentang iPhone 5 yang memiliki layar yang lebih besar, prosesor dual core, dan mungkin terintegrasi cukup baik dengan iCloud."

IPhone diperkenalkan pada tahun 2007 dengan template touchscreen yang unik, gaya 'iPhone' ini sekarang diadopsi oleh para pesaingnya, yang menjadikan sebuah standar emas di pasar smartphone yang sedangn booming.

Model baru, yang beberapa telah dijuluki iPhone 5, akan memiliki layar sentuh yang lebih besar, antena yang lebih baik dan kamera 8 megapiksel. Demikian sebuah sumber yang dikutip Reuters, Rabu (28/9/2011).

Apple meluncurkan iPhone 4 pada Juni 2010 di versi 16 gigabyte dan 32 gigabyte , dan menambahkan edisi warna putih pada bulan April. Perusahaan biasanya refresh lineup iPhone selama acara pengembang pada bulan Juni, tetapi tertunda model baru tahun ini.

Beberapa analis mengharapkan versi lain dari iPhone 4 akan diluncurkan bersama dengan model berikutnya.

"iPhone 5 akan memiliki chip A5 yang ada di iPad dan lebih cepat, lebih tipis dan mungkin dengan layar lebih besar," kata Colin Gillis, analis BGC.

Dia mengutip kemungkinan fitur pengenalan suara juga. Fitur ini mampu mendeteksi suara seseorang yang dimasukan dulu data basenya terlebih dahulu.

Prediksi fitur iPhone 5:

- Layar lebih besar dan tipis
- Chip A5, seperti dimiliki iPad
- Prosesor dual core
- Kamera 8 megapixel.
- Terhubung dengan iCloud
- Fitur pengenalan suara
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Prediksi Fitur yang Dibenamkan di iPhone 5 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hour17.blogspot.com/2011/10/prediksi-fitur-yang-dibenamkan-di.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: dimasprayoga90 -

Belum ada komentar untuk " Prediksi Fitur yang Dibenamkan di iPhone 5 "

Posting Komentar