Messi Bakal Gunakan Sepatu Khusus

Dalam laga puncak Copa del Rey antara Athletico Bilbao dan Barcelona, Jumat (25/5/2012) malam, Lionel Messi akan ikut berlaga. Kali ini, Messi akan menjajal sepatu khusus dari Adidas.

Tak ada pergantian jenis sepatu yang dipakainya, Messi tetap mengenakan Adidas adiZero f50 seperti yang biasa dipakainya musim ini. Malam nanti, seperti dilansir oleh Football Fashion, pemain berusia 24 tahun itu akan mengenakan tipe yang sama, tetapi dengan tambahan ornamen.

Logo Copa Del Rey tersemat di bagian mata kaki sepatu miliknya. Nama dan nomor punggung penerima penghargaan Ballon d'Or tiga kali berturut-turut ini menemani logo tersebut. Sementara itu, logo bendera Argentina juga terlekat di bagian belakang sepatu, di bawah logo Adidas.

Bila biasanya Messi mengenakan sepatu berwarna merah kombinasi biru, di final, Messi akan menggunakan f50 berwarna dasar putih yang dipadankan dengan garis hitam dan biru serta motif kuning kehijauan.

Laga final yang digelar di Vincenter Calderon ini merupakan kesempatan terakhir bagi Barcelona untuk menutup musim ini dengan manis. Selain membawa pulang Piala Raja ke Camp Nou, jika berhasil, mereka akan bisa menghadirkan perpisahan yang manis pula untuk Pelatih Josep Guardiola.

KOMPAS.com 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Messi Bakal Gunakan Sepatu Khusus . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hour17.blogspot.com/2012/05/messi-bakal-gunakan-sepatu-khusus.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: dimasprayoga90 -

Belum ada komentar untuk " Messi Bakal Gunakan Sepatu Khusus "

Posting Komentar