Setting Modem Smartfren

Sesama user smartfren tapi saya pakai yg CE 682 Langsung aja..
Modem agan colokan dilaptop dan perlu diinget colokan disalah satu slot usb (inget jangan ganti2 slot USB agar tiap kali colok laptop ga loading lama untuk search device) kalo slot usb ada 2 bisa pakai yang paling atas,kalo slot usb ada 3 bisa pakai slot sebelah kiri) INGET JGN PINDAH2 SLOT USB..

Kalo udh dicolokan modem nya ini udh plug n play tunggu sampai search device selesai cek ditaskbar kl ada device was successed instal n ready to use Ada 2 kemungkinan:
-Langsung auto instal modem (ini paling mudah)tinggal tunggu hingga proses selesai sampai terbuka menu modem..
-Ga auto instal diem aja....nah lho....caranya:Buka mycomputer-->Lihat Driver modem biasanya kl ga E/F/G ada gambar cd driver gitu...Buka aja langsung n klik setup nya aja sampai proses instalasi selesai (cari file setup.exe nya)biasanya gambar menu modem nya..

Nah kl instalasi selesai..Buka menu modem-->Klik settings-->Ganti
dial/number = #777
Username = smart
Password = smart

Mode ada 3 opsi:
- 1XCDMA = bisa buat tlp/sms
- Hybrid = bisa buat tlp/sms
- EVDO = Hanya buat internet aja yg lainnya ga bisa..

Nah daftarkan dulu kartu ke 4444
Kl udh Daftarkan paket unlimited yang mana aja:Recomended pakai TRUE UNLIMITED gan pilih yang PREMIUM 90.000/bln speed lumayan lah....
Kl mau yg murah pakai yg REGULAR 45.000/bln..

Cek paket disini:
Smartfren...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Trik And Tips dengan judul Setting Modem Smartfren . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hour17.blogspot.com/2012/05/setting-modem-smartfren.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: dimasprayoga90 -

Belum ada komentar untuk " Setting Modem Smartfren "

Posting Komentar