Hasil Akhir Portugal Vs Spanyol 28 Juni 2012

Hasil Akhir Portugal Vs Spanyol 28 Juni 2012
Halo sobat bola lover dimanapun kalian berada
Laga seru semifinal Euro 2012 antara Portugal Vs Spanyol baru saja selesai digelar. Dua tim bertabur bintang ini bermain terbuka sejak awal pertandingan. Sejumlah peluang berhasil diciptakan sejak menit-menit awal pertandingan. Spanyol mendominasi jalannya pertandingan. Portugal hanya beberapa kali melakukan serangan balik.
Skor Akhir Portugal Vs Spanyol. Meski kedua tim saling serang, namun gol yang ditunggu belum hadir hingga memasuki babak tambahan. Akhirnya kedua tim harus melakukan adu tendangan penalti setelah di babak ekstra time skor tetap 0:0. dari 4 penendang Portugal, 2 diataranya gagal melakukan eksekusi tendangan penalti, dan dari 5 penendang Spanyol hanya Xabi Alonso yang gagal membobol gawang Portugal. Akhirnya Spanyol unggul dengan skor 2:4. Dengan hasil ini Spanyol berhal melaju ke final Euro 2012.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Hasil Akhir Portugal Vs Spanyol 28 Juni 2012 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hour17.blogspot.com/2012/06/hasil-akhir-portugal-vs-spanyol-28-juni.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: dimasprayoga90 -