Skor Hasil Akhir Pertandingan Jerman Vs Italia 29 Juni 2012

Skor Hasil Akhir Pertandingan Jerman Vs Italia 29 Juni 2012Skor Akhir Jerman Vs Italia Semifinal Euro 2012. Halo sobat bola lovers dimanapun kalian berada. Dikesempatan kali ini kami hadir dengan artikel yang berjudul Skor Hasil Akhir Pertandingan Jerman Vs Italia 29 Juni 2012. Laga big match seru semifinal Euro 2012 antara Jerman Vs Italia baru saja berakhir. Bermain terbuka sejak menit awal pertandingan, kedua tim bergantian melakukan serangan. Di awal pertandingan Jerman mendominasi pertandingan, sejumlah peluang berhasil mereka ciptakan. Namun kokohnya barisan belakang Italia masih cukup sulit untuk ditembus.
Hasil Jerman Vs Italia
Hasil Pertandingan Jerman Vs Italia. Tersentak dengan gebrakan Jerman, pasukan Gli Azzuri mulai bangkit. Dimenit ke-20 berawal dari penetrasi Cassano di sisi kanan pertahan  Jerman, Cassano mampu melepaskan umpan yang langsung disambut sundulan Mario Ballotelli dan bersaranglah bola ke gawang Jerman, 0:1 Italia memimpin. 16 menit berselang, Italia menambah keunggulannya kembali melalui Balotelli setelah menerima umpan jauh dari Montolivo. Babak pertama ditutup dengan skor 0:2 untuk Italia. Dibabal kedua, Jerman hanya bisa memperkecil skor melalui Ozil melalui tendangan penalti. Hingga akhir laga, Italia tetap unggul dengan skor 2:1. Dengan hasil ini, Italia berhak melaju ke final. Di partai final, Italia akan berhadapan dengan sang juara bertahan Spanyol.
Terimakasih telah membaca artikel Skor Akhir Pertandingan Jerman Vs Italia Semifinal Euro 2012.

Sumber : http://terbitfajar.com
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Skor Hasil Akhir Pertandingan Jerman Vs Italia 29 Juni 2012 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hour17.blogspot.com/2012/06/skor-hasil-akhir-pertandingan-jerman-vs.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: dimasprayoga90 -