Tablet Google Nexus

Google akan meluncurkan tablet Nexus semakin terkuak kebenarannya. Tablet Google

ini dikabarkan sudah final dan akan diumumkan dalam waktu beberapa minggu ke depan.
tablet yang akan mempunyai nama resmi "Google Nexus 7" ini.

akan menggunakan platform Nvidia "Kai" yang baru diumumkan beberapa waktu yang lalu.
Nexus 7 akan memiliki fisik yang sama dengan tablet konsep yang dipamerkan oleh Asus dan Nvidia dalam acara Computer Electronic Show (CES) di Las Vegas AS, Januari lalu.

Di dalamnya, Nexus 7 dimotori oleh prosesor NVIDIA Tegra 3 yang memiliki 4 inti (ditambah satu inti "asisten") dan berkecepatan 1,3 GHz.

Layar Nexus 7 berukuran 7 inci dan memiliki resolusi sebesar 1280x800 sehingga bisa dipakai untuk memutar konten multimedia high-definition. Input 5-titik dari layar sentuh ini diakselerasi menggunakan inti kelima dari prosesor Tegra 3.

Google pun melengkapi tablet ini dengan sistem operasi Android 4.1 yang merupakan versi termutakhir dari sistem operasi open source tersebut.

Kode nama untuk sistem operasi ini bukan Ice Cream Sandwich, tetapi Jelly Bean. Versi terbaru ini juga telah dilengkapi dukungan OpenGL ES versi terbaru.

Yang paling menarik dari Google Nexus 7 adalah harganya yang menurut rencana akan dipatok sebesar 199 dollar AS atau kurang dari 2 juta rupiah.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori News dengan judul Tablet Google Nexus . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hour17.blogspot.com/2012/06/tablet-google-nexus.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: dimasprayoga90 -

2 komentar untuk " Tablet Google Nexus "