Pemilik iPhone 5 Pertama di Dunia

Pemilik iPhone 5 Pertama di Dunia - Hari Jumat (21/9/2012) ini, sembilan negara mendapat kesempatan pertama menjual iPhone 5 yang telah diluncurkan Apple minggu lalu di San Francisco, AS.

Negara-negara tersebut adalah Amerika Serikat, Australia, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Inggris, Kanada, dan Singapura.

Australia jadi negara pertama yang menjual iPhone 5 besutan Apple, mengingat zona waktu Australia lebih cepat dibanding negara lain yang kebagian jatah penjualan perdana iPhone 5. Otomatis, pemilik iPhone 5 pertama di dunia berasal dari Australia.

Duo kakak beradik James Vohradsky dan Tamsyn Vohradsky, jadi orang pertama yang memiliki iPhone 5. Dikutip dari situs teknologi ZDNet, keduanya telah mengantre selama 17 jam lebih di Apple Store, George Street, Sydney, Jumat (21/9/2012).

Pintu toko Apple Store di George Street dibuka mulai jam 8 pagi. Duo kakak beradik ini keluar toko dengan wajah senang. James membeli iPhone 5 warna hitam, sedangkan Tamsyn warna putih.

Menurut juru bicara Apple, Vohradsky dan Tamsyn juga ikut mengantre di baris depan ketika iPhone 4S pertama kali dijual di Negeri Kangguru ini.

Perusahaan operator seluler Australia yang menggelar acara penjualan iPhone 5 pagi ini adalah Telstra dan Optus.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Apple / Gadget / News dengan judul Pemilik iPhone 5 Pertama di Dunia . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://hour17.blogspot.com/2012/09/pemilik-iphone-5-pertama-di-dunia.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: dimasprayoga90 -